September 09, 2014

Review : Wardah Matte lipstick 07

Assalamualaikum,

Lipstick ini dibeli pas kebetulan aja lagi jalan2 sama suami begitu selesai beli kacamata baru. Ya Window shopping gitu lah.

Saya caru lipstick yang bisa memberikan efek glow gitu ke muka. Jadi gak berkesan kusam. Setelah sibuk milih2 shade yang cocok. Pilihan jatuhlah ke shade nomor 07 ini.

Saya sih aplikasinya setelah pake lipbalm ya. Cuma yang ajaibnya, walaupun namanya Matte lipstick. Aslinya sih lebih shining gitu.  Pokoknya saya jatuh cinta. Hehehe. Dan lipstick yang seri ini lebih bersahabat di bibir saya ketimbang yang seri exclusive. Padahal katanya lebih banyak moisturizer nya.

Next saya mau cobain shade yang lain. Kaya nomor 19 sama 18. Nih hasil pengaplikasian di bibir saya.

Rgds,
Dii

Tidak ada komentar :

Posting Komentar