September 30, 2014

Long Distance Relationship

Assalamualaikum,

Postingan terakhir di bulan September ini.
Uda pada tau dong artinya LDR? Yap, hubungan jarak jauh. Dan saya sedang mengalaminya. Hiks #sakitnyatuhdisini *nunjuk dada* Hahaha..
Uda sekitar 3 bulanan saya dan suami menjalani LDR ini. Tentunya ada sebab dan akibatnya kami memilih jalan seperti ini. Bertemu hanya di waktu libur dengan jangaka waktu yang singkat. Intinya sih komunikasi dan saling percaya harus ada pada masing2 pasangan.

Kenapa kami memutuskan untuk LDR? Karena suami bekerja di Karawang dan saya bekerja di Jakarta. Pada awalnya suami ikhlas PP Jakarta Karawang setiap hari. Namun pada akhirnya fisik yang kuat itu tumbang juga. Ya, suami mengalami gejala tifus karena pola makan yang tidak teratur juga kelelahan fisik. Akhirnya 3 minggu selama Ramadhan kemarin, suami menumpang tinggal di rumah kakaknya. Dan akhirnya kondisi perlahan pulih.

Akhirnya karena melihat pada kondisi itulah diputuskan untuk LDR. Sambil menunggu pembangunan rumah selesai, In sha Allah tahun depan bisa segera ditempati. Mudah2an Allah meng-ijabah doa kami. Aamiin.
Dan kami percaya semuanya akan indah pada waktunya :)))


Rgds
Dii

Tidak ada komentar :

Posting Komentar