September 03, 2014

Basa Basi yang Basi :))

Assalamualaikum,

Entahlah sudah blog keberapa yang saya buat. Hahaha. Kadang karena lupa password. Saya buat baru. Eh, begitu buat baru, password blog yang lama keinget. Gitu aja terus keulang-ulang. Mihihi.
Tadi pas buat blog, sekalian otak atik pengen ngerubah font. Tapi apa daya saya keburu males liat kode2 yang kecil2 itu. Mesti teliti broh, huft!

Okey, sekarang boleh ya saya memperkenalkan diri *yakali lagi ngapain emang. oke . skip*
Saya seorang istri dan seorang Ibu. Ibu rumah tangga yang bekerja from8-5 pm. Alhamdulillah dapet ridho suami untuk bekerja. Usia anak saya 2 tahun 4 bulan. Yap, di bulan April kemarin baru saja ulang tahun yang ke-2.

Saya hobi mengamati sekeliling. Suka ngeDF. Tapi cuma jadi SR aja. Uda cukup terhibur sama komentar warga DF disana. Kocak aseli. HAHAHAHA. Trus, saya juga suka browsing. Apa aja yang melintas di pikiran saya. I do love stalking. Hahaha. Gak bagus sih emang. Tapi kadang dapet pengetahuan disana. Dari mulai make-up kit, yang lagi happening di twitterland tuh apa. Banyak lah manfaatnya. Pokoknya segala sesuatu dicari yang posistifnya. Yang negatif tinggalin aja. Tapi saya gak punya account twitter. Cukuplah facebook, path, bbm, whatsapp to stay in touch with friends and family.

Okey, fellas. See u on next post.
Bye.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar