Februari 03, 2016

Reward To Ourself #TerTsurhat

Assalamualaikum :))

Back again with me berasa ditungguin aja lo, Dii postingannya Uhuk!
Gini gini, mau tanya nih gua mau jawab. Penting gak sih buat kalian "reward" buat diri sendiri tuh? 
Kedengeran selfish or egois gak sih buat kita yang uda menyandang status Ibu?

Tapi buat gua sih, itu WAJAR kok. Buat "heal your stress". Setelah dipusingkan dengan berbagai macam urusan rumah tangga yang ada aja printilannya.

Mungkin klise ya, tapi ini salah satu obat mujarab loh buat kita para Ibu, selain "me time" itu. 

Contohnya gini nih. Bisa ngumpulin recehan dari uang belanja trus hasilnya dibeliin peralatan memasak yang uda diidamkan tuh rasanya uda bahagia banget.

Atau buat working mom, menyisihkan gajinya buat beli jam yang uda diidamkan kayanya berasa happy sepanjang hari. Ya kan...

Menurut kalian gimana? Share yuk :))




Salam,
Dii

8 komentar :

  1. aku juga begitu, kalau mau beli yang mahal dan bermerk, mulai deh nabung dan kalau sudah kebeli malah kadang takut makainya takut rusak krn kebayang nabungnya susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener. karena usahanya itu kan ya. jadi berasa disayang-sayang. hehehe

      Hapus
  2. aaaaakkk topiknya gw suka. Ga termasuk egois kok kalo bagi gw asl msh dlm batas kewajaran rewardnya. kalo gw mah ga muluk2 sih di,, reward gw tuh bisa nikmatin me time , saat mandi misalnya, pake sabun aromaterapi paporit, luluran, selama 2 jam tnp dganggu syppn udh reward bgt hehehe.

    Kalo brg2, plg ngmg dlu k suami atw kalo bs pny recehan duit sdri lgsg cus aja olshop. brg dianter krmh bak kado yg kita hadiahin bwt diri qt sdri. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget. Me time gak perlu neko2 ya. Bisa mandi dengan santai tanpa digedor bocah itu SURGAAA.

      Btw, mau dong ilmu soal reksa gitu.
      Personal chat maybe ;)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah saya selalu reward kok ke diri sendiri... Misalnya sepanjang hari diet lalu malamnya sebagai hadiah saya makan mie instant lengkap dengan baso dan telor.... (kebanyakan hadiah jadi tujuannya gatot terus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Yang penting uda niat mbak. Pelaksanaannya kapan, masih ada hari esok xD

      Hapus
  5. the power uang recehan, berguna banget untuk anak kos :D

    BalasHapus