Januari 29, 2016

#JumatHorror : Movie Review Sinister 2




 Assalamaualaikum,..

HOOOWAAAAHH,,, Lama banget ya gak ada postingan baru di sini. Hampir lebih kurang sebulan lah ya. Maapkaaannn  :(

Entahlah, padahal di kepala ada beberapa ide yang mau dibikin tulisan. TAPIIIIII ... *alasan* 

Yuk langsung ke post yang mau di-update. Kali ini mau review film horror pastinya dong. Buat pencinta film horror, merapat ke sini gengs xD

SINISTER 2



Ya, ini sekuel dari film yang pertama SINISTER. Buat saya sih film yang pertama sereeeemmm. Banget. Dan bikin akhir yang gak ketebak. Nah di film ke dua, cukup bikin deg-degan. Tapi uda kaya bisa ditebak gitu.
Oke, jadi ceritanya tentang sebuah keluarga yaitu Ibu dan 2 anak lelakinya yang tinggal di rumah dekat dengan Gereja yang sudah lama tidak ditempati terkait kasus pembunuhan. Si Ibu tidak punya pilihan lain, karena sedang dalam proses cerai dengan suaminya.

Nah, hal gaib pun terjadi pada si anak bungsu mereka yaitu Dylan. Kerap mendapat mimpi buruk, dia pun didatangi sekelompok hantu yang mencekokinya film "Super 8" tentang pembunuhan yang mereka lakukan. 

Di lain tempat, deputi yang menangani kasus Oswalt di film terdahulu, masih mencari keberadaan Bughuul. Dan pencarian jatuh kepada rumah yang ditempati oleh si Ibu tersebut. Deputi hendak membakar rumahnya, tapi kaget ternyata rumah itu sudah ditempati.

Film pun berjalan tentang kecemburuan Zach terhadap adiknya Dylan karena adiknya lebih disukai oleh haNtu tersebut. Dan usaha sang deputi untuk mencegah terjadinya pembunuhan terhadap keluarga Dylan. 

Dan akhir dari film ini sudah pasti akan ada SINISTER 3 xD

Yang uda nonton, share dong reviewnyaa :))


Wasalamualaikum,
Dii
 


4 komentar :

  1. Paling takut dan menghindari pilm beginian saya,, mbaknya beranian euy,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Ini nontonnya juga barengan sama pak suami xD

      Hapus
  2. saya pengen nonton filmnya pasti seru :D

    BalasHapus