Maret 02, 2015

Review Film : Still Alice

Assalamualaikum,

Hello, am back with movie review update. Hehehe. Dan, yang akan di review kali ini adalah film "Still Alice". Yang mana di situ Mrs. Julianne Moore won Best Actress at the Oscars 2015. Dan juga di beberapa event penghargaaan lainnya. Kaya di Golden Globe Awards, Screen Actors Guild Awards, Critics Choice Awards, and many more.

Film ini menceritakan seorang Alice yang menderita penyakit Alzheimer langka di usianya yang baru menginjak 50 tahun. Padahal penyakit ini biasanya terjadi pada mereka yang berusia 60 tahun ke atas. CMIIW. Alice ini adalah seorang Profesor, Ilmuwan, dan juga dosen di University of Columbia. Awalnya Alice gak percaya kalau dia mengidap penyakit tersebut. Tapi setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dia menerimanya juga. Dan, tibalah si Alice ini cerita ke anak2nya, menyarankan mereka untuk melakukan pemeriksaan. Karena penyakit ini adalah faktor turunan. Dan sebagai "Gen carrier" kemungkinan 100 persen bisa diturunkan ke anak2nya.

Akting Moore disini oke. Gimana frustasinya dia menghadapi penyakit ini. Cara dia menghadapi kemungkinan akan lupa semua memori dan kenangan. Juga pemeran pendukungnya kaya Alec Baldwin, Kristen Stewart, Kate Bosworth. Semua dalam porsi yang pas.

Dan film ini gak ada Happy Ending atau Sad Ending. Akhirnya cuma satu, CINTA yang membuat seseorang akan selalu disamping mereka walaupun mereka itu sudah gak inget sama sekali.
Daripada spoiler banyak2. Mending langsung tonton filmnya.


rgds,
Dii

4 komentar :

  1. Mak...suka film ya.... bikin novel aja mak.... ntar aku yg belii...hehehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka mak. heheu.
      bekum jago ngerangkai kata kaya mak nani. muehehe

      Hapus
  2. Keren ya. Endingnya cinta, :)
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Film nya Sukses bikin mewek.
      Makasih sudah mampir.

      Hapus