Maret 31, 2015

Date Night at Warkop Masa Gitu

Assalamualaikum,

Postingan terakhir di bulan Maret ini. Gak kearas ya uda mau ganti bulan aja. April will be coming. And we're gonna celebrate Nathan's Birthday. Yeay!! Excited *woof woof*. Oke, next. Kali ini saya mau review tempat yang lagi hip di sekitaran Bekasi. Tepatnya di Harapan Indah. Sekarang ini memang tempat nongkrong semacam warkop yang didampingi dengan live music memang lagi menjamur. Di Harapan Indah sendiri ada beberapa warung kopi yang menyediakan package yang seperti itu.

Nah, berhubung kemarin kita punya waktu berdua dikarenakan Nathan lagi diajak nginep sama Eyangnya ke Karawang. Jadi melancong lah kita. Tadinya pengen ke rumah orang tua. Tapi ternyata lagi pada jalan. Yauda daripada bete di rumah yakan. Nongkrong lah kita di warkop. Karena penasaran aja sik, pengen tau suasana dan makanan nya kaya gimana.

Begitu sampe. Subhanallah, penuh banget kan. Hampir mau balik. Lirik ada meja kosong, langsung sigap dong duduk. Hahaha. Kita berdua berasa tua. ABG semua dong yang dateng. Hangout gitu sama temen dan kerabat. Dan, satu yang harus di notice, warkop ini gak cocok buat bawa balita dan anak2. Soalnya gak ada non smoking room. Semua jadi satu *elus dada karena gak bawa bocah*.

Untuk harga sik standar lah ya. Mulai dai 10 ribu rupiah sampe 40 ribu rupiah.Di warkop semua ada. Dari makanan ringan sampe main course. Cuma untuk rasa gaka da yang spesial. SO-SO lah. Dan yang namanya warkop, pasti pelayanannya lama. Apalagi lagi rame gitu. Mesti sering nanya pesenan kita, kalau gak mau kesel di belakang. Ha.

Tapi buat tempat nongkrong remaja sih, enak kali ya. Kalau kita sih, begitu selesai. Langsung bernafas lega. Haha. Faktor umur emang ngaruh yak. Okey, berikut poto2 nya ya. Biar lebih afdol. Hhiw!

meja kasir
the ambience
me with hubby *abaikan poto bomber di belakang :p*
 
Rgds,
Dii


Tidak ada komentar :

Posting Komentar