Februari 23, 2015

My All time Pop Princess

Assalamualaikum :))

Sebagai anak yang besar di era 90-an rasanya ada yang kurang kalau gak nulis "Pop Princess" saya jaman SMA dulu. Heheu. Dulu tuh musik Pop berjaya. Dan imej "sweet girl" mulai bermunculan. Dari Britney Spears, Chiristina Aguilera, Jessica Simpson, dan yang lainnya.

Tapi yang berhasil mencuri perhatian saya tentu saja, the one and only Mrs. Britney Spears.
poto by : Google
Pertama kali dia keluar dengan single perdananya "Baby one more time", langsung jadi hit dimana2 kan. Ditambah lagi muka innocent nya yang manis dan lugu itu. Faktor X yang mendukung banget kan. Konser di puluhan negara aja sold out semua.  Cuma satu sih minusnya, belum pernah mampir ke Indonesia. Etapi walaupun mau konser disini juga, saya gak akan mampu beli tiket nya sih. Hhehe. Maklum bukan die hard fans.

Dan saya pun ngikutin berita doi muluk tuh. Mulai dari hubungan cinta nya sama Justin Timberlake, pernikahannya yang mengahasilkan 2 anak dan akhirnya harus berpisah juga. Terus, gimana waktu dia ada di titik terburuknya yaitu botakin rambut, party terus2an, lalai mengurus anak. Sampai akhirnya dia bisa kembali dan ngeluarin album yang hits.

Tapi sosok Britney gak saya jadiin role model kok. Saya hanya suka karya musiknya dan bagaimana dia perform diatas panggung dengan tariannya. Secara ya suara aja mah si Britney standar, masih banyak di Hollywood sana yang lebih bagus. Soal performance juga gitu. Tapi entahlah faktor X Britney itu ajaib banget. Dan tim manajemennya juga sukses meramu Brit hingga tenar. Cek deh di Youtube beberapa performance iconic nya dia. It was really cool.

Huah, jadi panjang lebar gini ya ceritanya. hehehe.
Jadi, siapa Pop idol favorit mu?

Rgds,
Dii
And now She is :))

2 komentar :

  1. Pop princess yang ngehits jaman dulu, kayaknya kalo yang terbaru ya bintang Disney kayak Miley Cyrus, Selena Gomez dan Demi Lovato. Kayaknya yang agak mirip Britney ini Miley, soalnya kelakuannya mulai berabe. Semoga cepat insaf lah dia. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Tapi miley cuma bisa twerking doang hilda. Gak bisa dance kaya Brit *tetep belain* Wakakak

      Hapus