Agustus 20, 2015

How to get Rp 50,000 in GoJek Credit

Assalamualaikum, 

Sudah di hari Kamis nih, abis itu Jumat, terus Sabtu, ya teruuuss SKIP. Mau ngetes aja sik, pada hapal gak nama2 hari. HEHEHE *kriik kriik kriik * GARING. Yauda yuk, mending kita ngomongin GO-JEK aja. Uda pada tau dong pasti aplikasi ojek paling hits di Indonesia sekarang ini.


 Kali ini saya mau bagi2 tips, gimana caranya kita bisa dapet 50,000 rupiah credit untuk newbie yang menggunakan Go-Jek.
Caranya gampang banget deh :

1. download aplikasi Go-Jek dulu pastinya.
2. setelah terdownload, cari tab gambar settings (gambar baut gitu)
3. cari gojek credit
4. masukin deh referal code yang ada di bawah ini, trus klik OK

 


5. lalu kembali ke menu awal, tap lagi Go-Jek credit
6. dan TARAAA berhasil deh dapet 50,000 cuma2 buat digunain untuk coba layanan apa saja.


Semoga bermanfaat ya :))
because sharing is caring  
Wassalamualaikum.


Salam,
Dii
 

25 komentar :

  1. Mak, HP ku menolak aplikasi gojek niy. Katanya Androidnya udah ketinggalan jaman hiks

    BalasHapus
  2. Saya pribadi masih belum berani nyobain Gojek. Kurang nyaman rasanya boncengan sama pria asing. Takut diculik (:p). Sayang ya di Gojek belum ada fitur untuk filter driver-nya berdasarkan jenis kelamin. Kalo bisa milih driver perempuan mah saya mau nyoba. Mudah-mudahan segera dibuat fiturnya. Anyway, thank you for sharing Mbak... Referral code-nya saya simpen deh buat suatu hari nanti kalo saya mau nyobain ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru gojek ini aman. Karena kan semua terpantau melalui gps. Bahkan ketika kita sudah sampe tujuan. Imho ya.
      Aku pun belum cobain sih, karena gak ada yang mau pick up orderan daku. Hiks.
      Cuma dari beberapa review gojek cukup satisfy lah. Anyway Makasih ya uda mampir :)

      Hapus
  3. akuuu pengguna gojek sekarang hihi enak ya memudahkan, walaupun sekarang jadi berasa banget kekurangannya.. mungkin ((dengan sotoynya)) karena terlalu banyak yang ngedaftar jadi untuk filtering dan quality controlnya jadi agak gimanaa gt hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu ya mbak. Aku belum cobain nih. Gak ada yang pick up orderan daku. Hiks.

      Hapus
  4. Saya ko sering gagal y utk input code referal ??

    BalasHapus
  5. pengen nyobain naik gojek gimana haha

    BalasHapus
  6. boleh dicoba nih tipsnya, saya belum pernah make gojek soalnya udah bawa motor sendiri

    BalasHapus
  7. Aku dong, pake voucher Gojek credit card pas promo ceban. Lima kali naik gratis lol xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalah dong aku. Cuma bisa gratisan 3 kali 😭
      Tapi emang gojek salah satu solusi sih biar gak kelamaan di jalan 💆🏻

      Hapus
  8. Pernah nyoba sih mbak, dulu pakai whaff.. dan ternyata saya baru sadar kalau gak pinter ngrayu orang buat join pake code invitation dari saya. Haha. yaudah ane tinggalin aja.. Hehehe

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. setuju..sekarang kemana2 gak perlu ribet. tinggal order, nyampe tempat tujuan. hehehe

      Hapus
  10. Waaah, asyik dong dapet credit cuma2. Bisa dipake buat keliling Bandung. :)

    BalasHapus
  11. Buat januari ini masih berlaku ga ya? soalnya saya mau ke bandung januari akhir :D hehe. Traveling biar ga suntuk :D

    BalasHapus
  12. terimakasih bro tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  13. mantap bos artikelnya dan salam kenal

    BalasHapus
  14. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus