Juni 12, 2015

Review Lipstick : L.A. Girl Matte Flat Finished Pigmented Gloss in shade Bazaar

Assalamualaikum, 

Hollaaa!! Am back. Don't you missed me? *ngarep ada yang ngangenin*. Setelah mati suri hampir sebulan dari post terakhir, am back with some review. This time its about "lipen" aka lipstick. It's my new baby :))
beli online di IG @mekapori. Lipstick ini uda banyak di review sama beauty blogger, yang katanya jadi pesaing NYX SMLC. Saya sendiri sih belum pernah coba produk NYX ya. Jadi belum bisa membandingkan sendiri.

Untuk packagingnya sendiri standard liquid lipstick. Untuk ketahan sih, lipstick ini bisa tahan hingga +/- 10 jam di bibir saya. Paling warna lipstick bagian dalam hilang saat kita makan. Tapi selebihnya masih oke. Kalau baunya sih kurang enak ya, kaya bau lilin gitu. Tapi gak terlalu berpengaruh sih buat saya. Nah, satu nih yang ganggu (tapi skalanya gak banget sih) yaitu lipstick ini berasa "tacky" and "sticky" pas uda di aplikasiin. Kaya nempel gitu bibirnya, susah buat buka mulut. Tapi yang enak nih, lipstick ini gak bikin bibir saya kering :))

Kan emang hampir di semua merk lipstick pasti ada yang berbeda gitu hasil pengaplikasiannya di setiap warna walaupun dalam satu merk. Makanya mau banget cobain warna lain macem Dreamy, Fleur, Timeless. Kayanya untuk skin tone kulit Asia itu masih masuk deh. 

Tips nih ya kalau mau beli lipstick, pastikan kalau liat swatch review di youtube tuh jangan pas di swatch sama orang bule. Soalnya kan skin tone nya pasti beda. Mending liat review swatch dari orang Latin, Mid Afro, atau Asia.

Oiya, di bawah beberapa foto swatch di lips saya.
Semoga bermanfaat ya. Terima kasih :)

Rgds
Dii


the packaging
swatch on my lips

10 komentar :

  1. Kecil...simpel makenya n gampang jg dibawa kmn2... warnanya jg manis mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Jadi lebih praktis.
      Terima kasih :))

      Hapus
  2. Warnanya cantik, bikin wajah terlihat muda, pengen nyoba, mksh sharingnya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. *komen in harus segera di screenshoot* hehehe
      makasih mak. uda gitu murah pula harganya *kompor*

      Hapus
  3. Cakep warnanya.. brp'an tu mba

    BalasHapus
  4. cakep mak warnanya, aku suka warna kayak gini...

    BalasHapus