Januari 12, 2015

7CSweet Reunion, Januari 10 2015

Saya excited banget nulis blog kali ini. Soalnya setelah jeda 1 tahun lebih, kita baru bisa ketemu. Ya walaupun gak lengkap. Tapi ini sangat membahagiakan. I love you gaes *cipok basah*

Okey, jadi kita uda bareng2 tuh sekitar hampir 12 tahun. Iya geng-an jaman SMA. Okey abaikan namanya yang lucu nan imut kaya kita2 ya. Hahaha. Ya walaupun gak komunikasi setiap saat tapi mereka selalu ada di hati. Ciyegitu. Asek.
Karena, saya mengerti masa2 bareng2 itu sudah lewat. Tapi untuk menjaga tali silaturrahmi itu kan balik lagi ke pribadi masing2. Walaupun gak ketemu sebulan sekali. Minimal dalam setahun kita bisa sempetin waktu untuk ketemu.

Karena cari sahabat yang sejati itu sangat susah. Saya uda pernah mengalaminya. Saya menganggap mereka spesial,  tapi ternyata zonk. Makanya yang ini akan terus saya jaga. Bismillah diserahkan sama Allah SWT.

Till we meet again ya gaes :))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar